Tuesday, August 30, 2016

Curhat Hidup Galau Dalam Dua Hati

Curhat Hidup Galau Dalam Dua Hati



Sejak dulu aku tidak pernah bisa membagi hati, Apa kau tau itu.
Tapi sejak kau telah bersamanya, aku mulai punya dua hati.

Aku punya dua hati; satu penuh dengan harapan agar kau mau kembali,
satu lagi apapun yg kau mau tidak akan pernah perduli. 

Aku punya dua hati; satu seringkali digenangi air mata tiap hujan menyapa,
satu lagi selalu sejuk nyaman ceria disegala cuaca. 

Aku punya dua hati; satu tak henti membuatku memikirkanmu di dalam waktu,
satu lagi hanya membuatku memikirkan diri sendiri. 

Aku punya dua hati; satu tak inginkan yg lain selain dirimu bagaimanapun adamu,
satu lagi selalu mencari yg jauh lebih baik darimu.

Aku punya dua hati; satu bermimpi suatu saat dapat jalani hidup denganmu,
satu lagi lebih baik mati daripada bersamamu.

Aku punya dua hati; satu tidak bisa tidak mencintaimu,
satu lagi dengan sangat mudah membencimu. 

Aku punya dua hati, lihatlah keduanya,
kau pasti akan tetap tau, mana hatiku yg asli dan mana yg palsu.

Menipu diri sendiri itu, sangat menyesakkan, Apa Kau tau itu?

Available link for download